3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi



3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi - Apa kabar Biodata Chaeyoung, Postingan artikel saya kali ini membahas tentang 3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi, Dengan mengunjungi blog ini semoga sobat semua mendapatkan informasi yang sobat cari dan tentunya bermanfaat. mudah-mudahan isi postingan yang saya berikan ini dapat sobat pahami. SELAMAT MEMBACA!!!.

Cobalah buka Google dan ketikan niche kamu disertai dengan kata "blog" di bagian akhir. Dari sini klik dan tentukan blog mana yang sesuai dan ingin kamu jadikan media guest blogging untuk mendapatkan backlink ke situs kamu. Kamu juga dapat menggunakan tools seperti Folllowerqonk untuk menemukan di mana biasanya orang-orang di dalam niche kamu mempublikasikan artikel. Jika sebuah situs mempublikasikan konten dari kompetitor yang serupa dengan kamu, maka ada kemungkinan situs tersebut juga akan terbuka untuk menerima kontribusi guest blogging dari kamu. Apakah link mereka berupa dofollow atau nofollow link? Berapa panjang biasanya postingan di situs tersebut? Seperti apa domain authority situs tersebut? Setelah mempertimbangkan beberapa hal ini dan memiliki ide topik artikel yang ingin dibuat, kamu dapat memutuskan untuk melakukan penawaran ke situs tersebut melalui email. Buatlah skyscraper content dengan menemukan konten yang sudah bagus dan membuatnya semakin bagus lagi. Konsep i ni diperkenalkan oleh Brian Dean dari Backlinko dan bisa menjadi cara mendapatkan backlink berkualitas yang dapat kamu pertimbangkan. Untuk membuat skyscrapper content, pertama-tama temukan konten di dalam industri kamu yang memiliki performa baik dalam hal links.

jasa backlink murah jasa backlink murah Pulsk ini menurut saya sangat cocok untuk jika blog Anda berniche unik, karena sebagian besar orang yang bergabung di Pulsk bukanlah blogger. Saya berani mengatakan begitu karena memang sudah saya survei sebelumnya (ceileh), dari 10 pengguna yang saya lihat profilnya hanya satu yang mengisi kolom url blog, artinya dari 10 pengguna tumblr, hanya 1 yang menjadi blogger. Jadi ini bisa menjadi bumerang jika Anda membagikan konten berbau blogging, karena mereka tidak begitu tertarik dengan aktifitas atau trik-trik blogging (tapi kalau mau nekat ya silahkan, hehe). 2. Jika tidak mau repot mengisi form, klik saja Login dengan Facebook atau Login dengan Twitter. 4. Dari sini kita sudah berhasil bergabung dengan Pulsk. 5. Klik tombol Upload dan pilih saja apa yang ingin Anda bagikan, bisa artikel, bisa foto atau bisa juga video. 6. Langkah akhir dan yang paling penting adalah sisipkan link Anda di dalam deskripsi foto, artikel atau video yang akan Anda bagikan. Fungsinya untuk apa ? BackLink berkualitas yang DoFollow. 7. Silahkan Anda klik Publish dan Check apakah backlink berkualitas sudah terpasang dengan sempurna. Scraper adalah Add-On untuk Google Chrome yang mempunyai fungsi untuk melakukan scrapping terhadap halaman-halaman yang ada di Google. Untuk mencari atau mendapatkan backlink yang berkualitas, kita tidak bisa hanyak mengandalkan Scraper, dibutuhkan juga Add-On tambahan yaitu SEOquake. Install dulu kedua Extensions atau Add-On tersebut, jika sudah sele sai ikuti cara mendapatkan backlink berkualitas dibawah ini.

Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk menanamkan link yang menuju ke website milik anda di dalam postingan tersebut. Meskipun backlink yang akan di dapatkan bersifat nofollow namun ini masih cukup efektif untuk meningkatkan performa website. Tentu saja forum yang di pilih harus memiliki kualitas yang bagus. Ada beberapa forum yang dapat anda gunakan untuk menanamkan backlink seperti Kaskus, Reddit, Medium dan masih banyak lagi lainnya. Cara berikutnya yang bisa anda coba untuk mendapatkan backlink yang berkualitas adalah dengan cara membeliya dari jasa backlink. Dalam memilih jasa backlink ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan mulai dari apakah layanan tersebut sudah sangat terpercaya, lalu bagaimana denga respon dari CS dalam menjawab pertanyaan kita. Selain itu anda juga harus mengecek kualitas dari PB atau website yang di miliki oleh pemilik layanan. Selain itu, meskipun saat ini sudah ada banyak jasa backlin k murah namun jangan langsung tergiur dengan layanan tersebut. Meskipun jasa backlink yang anda pilih memiliki harga murah namun pastikan kalau harganya tidak terlalu jauh dengan harga pasaran. Cara terakhir yang bisa anda coba adalah dengan membuat PBN sendiri. Cara yang satu ini sangat tidak di rekomendasikan jika anda masih seorang pemula. Karena untuk membuat satu buah PBN saja di butuhkan dana yang cukup besar. Belum lagi perawatan PBN yang juga tidak kalah melelahkan. Selain itu untuk membagun PBN sendiri di butuhkan juga tekhnik khusus dan tidak boleh asal-asalan agar kualitas backlink yang di hasilkan dari PBN tersebut memiliki kualitas yang tinggi. Jika anda memiliki dana yang cukup dan keahlian yang memadai maka lebih baik membuat PBN sendiri saja. Nah, itu tadi adalah beberapa cara mendapatkan backlink berkualitas dengan mudah. Semakin banyak backlink berkualitas yang bisa anda dapatkan maka semakin bagus pula otoritas dan kredibilitas dari website di mata Google. Dengan mengikuti semua cara di atas maka anda bisa mendapatkan backlink yang berkualitas dengan mudah.

Hal ini untuk mencegah spammer membanjiri blog dengan komentar tidak relevan. Sedangkan blog dofollow tidak memiliki keterbatasan ini sehingga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan tautan balik. Caranya adalah dengan menjawab pertanyaan berhubungan dan sesuai dengan konten blog. Pastikan untuk memasang link mengarah ke konten blog di setiap jawaban yang anda berikan. Hal ini akan membuat backlink akan bertambah. Apa itu interlink ? Interlink adalah link mengarah ke postingan lainnya. Jadi setiap membuat postingan terbaru jangan lupa untuk membuat interlink relevan dan sesuai agar tak terlihat seperti spam. Interlink juga dapat membantu meningkatan pageview konten yang masih rendah. Blogwalking adalah cara mendapatkan backlink dengan mengunjungi blog lain dan meninggalkan komentar berupa anchor teks. Cara ini pun juga dapat menaikkan traffik pengunjung blog. Tentu harus rajin-rajin dan tekun dalam melakukan cara ini. Backlink dari media sosial merupakan backlink sangat berkualitas. Karena media sosial seperti facebook, twitter, google plus memiliki pagerank tinggi. Tentu harus memiliki halaman fanpage facebook untuk blog. Demikianlah ulasan saya mengenai 5 cara mendapatkan backlink berkualitas. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.



Demikian artikel saya tentang 3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi

OK sekian dulu artikel saya 3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi kali ini, semoga bisa memberikan wawasan untuk Anda semua. Sampai jumpa di postingan artikel saya selanjutnya.

Sobat sedang membaca artikel 3 Cara Mendapatkan Backlink Youtube Berkualitas Tinggi dengan alamat URL https://chaeyoung-fans.blogspot.com/2023/01/3-cara-mendapatkan-backlink-youtube.html

Subscribe to receive free email updates: